Ramadan & Idulfitri di Riau Aman, Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya

Ramadan & Idulfitri di Riau Aman, Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya
Kapolda Riau Irjen Iqbal memberikan penghargaan kepada jajaran Polres berprestasi. Foto: Tim Multimedia Kapolda Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohamad Iqbal memberikan penghargaan kepada personelnya, setelah Operasi Tertib Ramadan dan Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 di Riau berjalan sukses dan aman.

Irjen Iqbal memberikan penghargaan itu saat menggelar halalbihalan di depan Markas Polda Riau di Jalan Pattimura, Pekanbaru, Riau, Senin (22/4).

Jenderal bintang dua itu mengatakan bahwa operasi ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah.

"Operasi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadan dan Idulfitri," kata Irjen Iqbal.

Dia menjelaskan bahwa dalam operasi ini Polda Riau mengerahkan 75 Pos Pengamanan dan 5 Pos Pelayanan.

Selain itu, Polda Riau juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, seperti TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan setempat.

"Berkat kerja sama semua pihak, operasi ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuannya," ungkap mantan kepala Divisi Humas Polri, itu.

Atas keberhasilan operasi itu, Irjen Iqbal memberikan penghargaan kepada enam Polres yang berprestasi.

Irjen Iqbal memberikan penghargaan kepada jajarannya setelah Operasi Tertib Ramadan dan Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 di Riau berjalan sukses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News