Armand Maulana: Semangat, Jabar Kahiji

Armand Maulana: Semangat, Jabar Kahiji
Ilustrasi. Foto: Bandung Ekspres

jpnn.com - BANDUNG - Acara pra-pembukaan PON XIX/2016 Jabar, Sabtu (17/9) malam memang sempat molor. Namun kekecewaan para penonton yang hadir di Stadion GBLA, Bandung, terobati dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Armand Maulana.

Pre-show yang di jadwal pelaksanaan direncanakan dimulai pukul ‎16.00 WIB, harus mundur dan baru mulai pada pukul 17.30 ‎ WIB‎.

"Asyiiiik... nggak apa-apa molor, yang penting lihat Armand nyanyi," ujar salah satu penonton di tribun C.

Armand performa dengan maksimal bersama band-nya Gigi, dan dengan atraktif membangkitkan semangat para penonton pada penampilannya yang berlangsung sekitar 75 menit tersebut.

Lagu pertama yang dibawakan adalah Perdamaian, kemudian lagu kedua Pintu Surga, lagu ketiga berjudul My Facebook, 11 Januari, Nakal, Kepastian yang Kutunggu, Jomblo, dan terakhir ditutup dengan lagu Ya..Ya..Ya.

"Semangat... Jabar Kahiji," kata Armand kepada para penonton yang jumlahnya mencapai 27 ribu orang.

‎Setelah lagu Armand, acara dilanjutkan dengan pertunjukan lainnya berupa tari-tarian dari daerah di Indonesia. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Acara pra-pembukaan PON XIX/2016 Jabar, Sabtu (17/9) malam memang sempat molor. Namun kekecewaan para penonton yang hadir di Stadion GBLA,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News