Armina Daily Award 2023 Bawa Semangat Kebangkitan dan Keberhasilan

Armina Daily Award 2023 Bawa Semangat Kebangkitan dan Keberhasilan
Acara Armina Daily Award 2023 di Jakarta. Foto: Armina Daily

jpnn.com, JAKARTA - Armina Daily kembali menggelar acara penghargaan tahunan, Armina Daily Award 2023, mengusung tema Golden Age Revived yang berarti kebangkitan dan keberhasilan.

Acara yang dilaksanakan pada 12 Januari 2024 di SMESCO Convention Hall, Jakarta, itu menjadi sebuah perayaan yang luar biasa untuk menghargai pencapaian luar biasa sepanjang tahun.

Acara itu dihadiri lebih dari 300 orang penerima award yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi istimewa pada bisnis syariah.

Komisaris Utama Armina Daily Darnelly Guril Darmi mengatakan Armina Daily Award 2023 bukan hanya sebagai bentuk penghargaan bagi para penerima award, tetapi juga sebagai apresiasi pada kerja keras dan dedikasi dalam mencapai prestasi terbaik.

”Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka,” ujar Darnelly Guril Darmi dalam keterangannya, Senin.

Dia menjelaskan Armina Daily Award 2023 bukan hanya sebuah acara penghargaan, tetapi juga merupakan sebuah perayaan keberhasilan dan semangat positif.

Acara itu diramaikan dengan rangkaian kegiatan menarik, termasuk pertunjukan tari India, door prize eksklusif, serta grand prize berupa perjalanan umrah.

Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan penampilan khusus dari artis ternama, El Corona.

Armina Daily kembali menggelar acara penghargaan tahunan, Armina Daily Award 2023, mengusung tema Golden Age Revived yang berarti kebangkitan dan keberhasilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News