Arnold Dituding Tak Mau Bagi Harta Gono-Gini

Arnold Dituding Tak Mau Bagi Harta Gono-Gini
Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. Foto: Daily Telegraph.

jpnn.com - ARNOLD Schwarzenegger diduga sengaja menggantung proses perceraiannya dengan Maria Shriver hingga 2,5 tahun dengan alasan materi. Mantan Gubernur California yang kini berumur 66 tahun itu lebih memilih hidup tanpa status bersama selingkuhannya, Heather Milligan karena tak ingin membagi dua harta kekayaannya yang ditaksir mencapai USD 400 juta atau sekitar Rp 4,8 triliun.

Maria mengajukan cerai pada Juli 2011 setelah tahu bintang "Terminator" kelahiran  Austria itu telah berselingkuh dengan Heather yang notabene merupakan pembantu mereka hingga menghasilkan seorang putra. Secara hukum, Arnie -panggilan Arnold- dalam posisi terpojok. Sebab saat menikahi Maria tahun 1986, Arnold tak membuat perjanjian pranikah, termasuk soal harta gono-gini.

Dalam aturan hukum California, mereka yang bercerai tanpa membuat perjanjian pranikah maka harta gono-gininya dibagi dua. Dan ini yang sangat dihindari bekas  Mr Universe itu.

Tentu sangat menyakitkan bagi Arnold untuk membagi secara adil hartanya dengan wanita yang kini tak lagi dicintainya. Di luar soal pembagian harta, sumber situs gosip TMZ yang dikutip Sabtu (11/1) mengatakan, Arnie dan Maria tak mempersoalkan hak pengasuhan 4 anak mereka yang kini mulai beranjak remaja.

Sementara di percaturan perpolitikan Amerika, Maria cukup disegani karena merupakan keluarga besar Kennedy. Sebelum menjadi first lady of California, dia bekerja sebagai jurnalis NBC. (pra/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Farhat Siap Sumpah Pocong

ARNOLD Schwarzenegger diduga sengaja menggantung proses perceraiannya dengan Maria Shriver hingga 2,5 tahun dengan alasan materi. Mantan Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News