Oprah Sebut Lindsay Lohan Memang Mengesalkan

Oprah Sebut Lindsay Lohan Memang Mengesalkan
Lindsay Lohan. Foto: Getty Images

jpnn.com - Si ratu talkshow Oprah Winfrey merasakan sendiri bagaimana susahnya mengatur "the trouble actress" Lindsay Lohan. Lilo, panggilan Lindsay Lohan, selama proses wawancara ternyata berulangkali membuat kesal wanita paling berpengaruh di dunia hiburan Amerika Serikat itu. Dan yang paling membuatnya kesal adalah kebiasaan Lilo yang kerap memanggil kru acara dengan cara berteriak.

Padahal Oprah mengaku sudah memberikan banyak kepercayaan pada pemeran Elizabeth Taylor di serial TV "Liz & Dick" itu. Termasuk setuju membayar USD 2 juta atau sekitar Rp 24,4 miliar untuk bintang "Mean Girls" tersebut.

"Apa yang diperingatkan orang-orang (Lilo susah diatur) ternyata benar. Lilo tak pernah berpikir dia takkan terus terkenal," ucap Oprah seperti dikutip dari aceshowbiz, Sabtu (11/1).

Saking kesalnya, presenter yang sempat membintangi film "The Butler" ini mengancam akan menyudahi wawancara kemudian mengajak seluruh kru pergi.

Diancam begitu, Lilo akhirnya tersadar dan mau melanjutkan wawancara. Wawancara eksklusif yang berlangsung pertengahan tahun lalu, atau selepas Lilo menjalani rehabilitasi narkoba selama 90 hari tersebut rencananya akan mulai ditayangkan 9 Maret 2014.

Wawancara berjudul "Lindsay" nantinya akan dibagi dalam 8 episode, yang seluruhnya menceritakan perjuangan artis 27 itu terlepas dari jerat narkoba, bagaimana dia mengatasi gangguan emosi serta teror dari paparazzi yang selalu menguntit kehidupan Lilo. (pra/jpnn)


Si ratu talkshow Oprah Winfrey merasakan sendiri bagaimana susahnya mengatur "the trouble actress" Lindsay Lohan. Lilo, panggilan Lindsay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News