Emma Robert Dilamar Setelah Gigit Pacar

Emma Robert Dilamar Setelah Gigit Pacar
Emma Robert Dilamar Setelah Gigit Pacar

jpnn.com - Emma Roberts resmi bertunangan dengan Evan Peters, saat merayakan Natal bersama di New York, Amerika. Peters melamar sang kekasih dengan memberikan sebuah cincin emas dan berlian. Roberts, artis dan keponakan artis kondang Julia Roberts itu terlihat mengenakan cincin tunangannya ketika berada di Los Angeles.

Keduanya pun kini tengah menjalani syuting film American Horror Story: Coven, di New Orleans.

Hubungan mereka sempat bermasalah ketika Roberts terlibat pertengkaran dengan Peters di sebuah hotel, Juli lalu. Artis 22 tahun ini memukul dan menggigit sang kekasih hingga berdarah. Sedangkan Roberts terlihat mengalami luka memar di kakinya.

Polisi yang datang ke lokasi setelah mendapat panggilan telepon dari salah satu tamu hotel langsung menangkap Roberts. Dia dibebaskan satu jam kemudian karena Evan tidak mengajukan gugatan. Keduanya sepakat untuk melupakan kejadian itu dan memperbaiki hubungan.

“Itu adalah insiden malang dan kesalahpahaman. Emma dibebaskan setelah diinterogasi. Dan pasangan ini bekerjasama untuk melewati semua itu,” ungkap sumber.

Mendengar kabar pertunangan, ibu tiri Emma, Eliza Roberts dan neneknya, Lila Garret terkejut dengan kabar tersebut. Meski begitu, mereka mengaku sangat senang.

“Saya rasa saya tahu apa yang ia bicarakan. Saya tidak tahu apakah orang-orang ini tahu,” ungkap Eliza.

Ia pun berencana untuk memberitahu anggota keluarga lainnya, kalau anak tirinya itu akan menikah. “Kami sangat senang untuknya, jika dia senang, kami senang,” lanjut Eliza.

Emma Roberts resmi bertunangan dengan Evan Peters, saat merayakan Natal bersama di New York, Amerika. Peters melamar sang kekasih dengan memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News