Ada Ariel NOAH di Buku Biografi Sophia Mueller?

Ada Ariel NOAH di Buku Biografi Sophia Mueller?
Sophia Mueller. Foto; Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Sophia Mueller (dulu Latjuba) berencana membuat buku biografi tentang dirinya. Di buku itu, Sophie akan menumpahkan semua perjalanan hidupnya, termasuk urusan asmara. Apakah nama Ariel NOAH juga bakal disebut di buku itu?

“Nggak tahu ya, saya no comment. Nanti dibaca saja. Ini sudah rencana lama sih,” cetusnya seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Jumat (10/1).

Buku itu nantinya akan ditulis oleh Alberthiene Endah. Konsepnya tidak kaku, melainkan mirip dengan novel. Sophie memprediksi, Februari nanti buku tersebut sudah bisa dilepas ke pasaran.

“Ini cuma seperti novel tentang cerita saya, kehidupan saya. Bukan tentang 25 tahun berkarya atau apa, tidak seperti itu. Saya sudah siap dengan konsekuensi apapun. Ini cuma buku saja, semua orang juga bikin buku,” tutur Sophie.

“Jadi saya akan masukkan semua usaha saya untuk berkarier. Mulai dari awal karier saya di Jerman. Saya nggak akan menutupi apapun. Saya juga sudah melewati dua pernikahan yang impact-nya besar. Yang menghasilkan dua anak, dua permata hati saya,” lanjut model tenar 90-an ini.

Bicara Ariel, sejak Desember 2013, Sophie dan mantan pacar Luna Maya itu dikabarkan sedang dekat. Hingga tahun berganti, isu ini tak juga surut. Apa jangan-jangan, mereka ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, seperti pernikahan? “Nggak tahu, siapa yang bisa tahu hal itu (menikah),” jawab Sophie.

Pernyataannya tadi seakan kompak dengan rencana Ariel di tahun ini. “Belum. Saya ingin bersantai dulu. Kan kemarin sudah show keliling kota terus,” tandas Ariel.

Sekembalinya dari Amerika tahun lalu, Sophie segera banjir job. Ia lantas terlibat di tiga judul film, yakni Rectoverso, Adriana serta yang terakhir film omnibus anak Princess, Bajak Laut & Alien.

Sophia Mueller (dulu Latjuba) berencana membuat buku biografi tentang dirinya. Di buku itu, Sophie akan menumpahkan semua perjalanan hidupnya, termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News