Melanie Putria Ikut Tokyo Marathon

Melanie Putria Ikut Tokyo Marathon
Melanie Putria. JPNN.com

JAKARTA - Pasangan selebriti kebanyakan ingin anaknya mengikuti jejak orang tua berkarir di dunia hiburan. Biasanya, sejak kecil mereka diperkenalkan pada dunia kerja orang tuanya. Harapannya, si kecil terbiasa berada di depan kamera. Berbeda halnya dengan Melanie Putria. Dia justru ingin anaknya mencetak prestasi di bidang atletik.

    

Sejak Sheemar Rahman Puradiredja berusia enam bulan, Putri Indonesia 2002 itu mengikutkan putranya di baby gym. Sampai usia tiga tahun, putra sulungnya tersebut  terus berlatih gym yang diselingi yoga. Saat suaminya, Angga Puradiredja, di rumah, Sheemar juga bermain bola dengan ayahnya."Bahkan, Melanie sering mengajak buah hatinya saat dirinya latihan lari di Senayan.

    

"Sheemar baru umur tiga tahun. Jadi, dia masih senang main bola. Tapi, dia juga sudah aku kenalin ke dunia lari. Biasanya, aku ajak kalau latihanku sedang nggak terlalu serius. Memang obsesi orang tuanya agar dia jadi atlet," ujar Melanie saat ditemui di @america, Pacific Place, Jakarta, kemarin (9/1).

   

 Meski ingin anaknya menjadi atlet, perempuan kelahiran 17 April 1982 itu tetap memberi Sheemar kesempatan untuk mengenal profesi lain. Melanie dan Angga sering mengajak anaknya saat mereka bekerja. Dengan begitu, wawasan Sheemar juga berkembang jika dia tertarik dengan dunia seni.

    

JAKARTA - Pasangan selebriti kebanyakan ingin anaknya mengikuti jejak orang tua berkarir di dunia hiburan. Biasanya, sejak kecil mereka diperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News