Aroma El Classico di Semifinal Euro

Aroma El Classico di Semifinal Euro
Aroma El Classico di Semifinal Euro
EL CLASSICO akan tersaji dalam semifinal Euro, Kamis (28/6) dini hari WIB. Namun, pertandingan tersebut tidak mempertemukan antara Real Madrid dan Barcelona seperti di La Liga Spanyol. Melainkan jawara bertahan Spanyol menantang runner up Euro edisi 2004 Portugal.

 

Kendati berbeda susunan pemainnya, permainan Portugal bersama duo bintangnya Luis Nani dan Cristiano Ronaldo akan mewakili nama El Real. Di satu sisi, sosok El Barca akan diwakili pemain-pemain Spanyol seperti Gerard Pique, Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas.

 

"Anda bisa menyamakan atau membandingkannya dari bagaimana gaya permainan kedua tim, Barcelona dan Real Madrid. Pertahanan yang kokoh plus serangan balik menakutkan dimiliki Portugal. Sama seperti yang dimainkan Madrid," ujar Fabregas kepada The Sun.

 

Meski, di timnas Spanyol juga ada rekan setim Ronaldo di El Real. Di antaranya Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, dan Xabi Alonso. "Memang berbeda antara Madrid dan Portugal. Namun, Portugal tetaplah tim yang terkuat di Euro ini," imbuh Fabregas,

 

EL CLASSICO akan tersaji dalam semifinal Euro, Kamis (28/6) dini hari WIB. Namun, pertandingan tersebut tidak mempertemukan antara Real Madrid dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News