Pique Ditugasi Khusus Kawal Ronaldo

Pique Ditugasi Khusus Kawal Ronaldo
Pique Ditugasi Khusus Kawal Ronaldo
Cristiano Ronaldo bakal menjadi momok bagi Spanyol saat bertemu di semifinal Euro 2012, Kamis (28/6) dini hari WIB. Makanya, bek Spanyol  Gerard Pique diberi tugas khusus untuk mematikan pergerakan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo-, pemain yang dikenal punyak kecepatan dan naluri mencetak gol. 

Kapten Matador, Iker Casillas yakin Pique akan menjalankan tugasnya dengan baik. Casillas meyakini bek Barcelona itu mampu menghadang pergerakan Ronaldo meski Spanyol tanpa diperkuat Carles Puyol di jantung pertahanan.

La Furia Roja mendapat pukulan telak beberapa saat sebelum turnamen digelar. Bek veteran, Puyol tidak masuk dalam skuat karena usai menjalani operasi lutut. Meski kehilangan bek senior, Spanyol hanya kebobolan satu gol sepanjang  Piala Eropa 2012.

"Puyol absen? Pique selalu melakukan tugasnya dengan baik, di Barca dan timnas Spanyol," ujar Casillas kepada Punto Radio seperti yang dilansir Goal, Selasa (26/6).

Cristiano Ronaldo bakal menjadi momok bagi Spanyol saat bertemu di semifinal Euro 2012, Kamis (28/6) dini hari WIB. Makanya, bek Spanyol  Gerard

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News