Lawan Persija, Persiram Minus Boumsong

Lawan Persija, Persiram Minus Boumsong
Lawan Persija, Persiram Minus Boumsong
SORONG - Setelah melakoni laga away bersama PSPS Pekanbaru, tim Persiram Raja Ampat harus puas berada di posisi 15, dengan poin 32 . Hal ini karena tim ‘Dewa Laut’ tidak berhasil mengambil poin penuh di kandang PSPS Pekanbaru Minggu lalu (24/6). 

 

Usai bertanding melawan PSPS  Pekanbaru, Minggu (25/6) tim Persiram Raja Ampat bertolak  ke Jakarta untuk persiapan melawan Persija Jakarta pada  30 Juni mendatang. Melalui ponselnya kemarin, Asisten Pelatih Kepala Persiram Raja Ampat Robby Binur mengatakan, setelah tiba di Novotel, pemain Persiram diistirahatkan karena mereka cukup kelelahan menempuh perjalanan dari  Pekanbaru.

 

“Kemungkinan besar kami akan bermain dengan Persija Jakarta di Solo. Karena bertepatan dengan Pilkada  Jakarta maka pihak panpel Persija memindahkan pertandingan ke Solo,”jelas Robby Binur yang mantan pemain Persipura era 80-an. Jika karena alasan itu  maka kemungkinan besok, tim langsung bertolak ke Solo untuk persiapan di sana.

 

Ditambahkan oleh  Robby Binur , anak-anak Persiram bakal habis-habisan melawan Persija. “Namun yang menjadi kendala buat kami, yakni striker haus gol Persiram, Boumsong, tidak akan diturunkan, karena kemarin mendapatkan kartu merah saat melawan PSPS Pekanbaru. Tetapi kami akan berusaha untuk memadukan Elton dengan You untuk menggantikan posisi  Boumsong nanti,”jelas Robby Binur.

 

SORONG - Setelah melakoni laga away bersama PSPS Pekanbaru, tim Persiram Raja Ampat harus puas berada di posisi 15, dengan poin 32 . Hal ini karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News