Aroma Timnas U-23 2014 di Tim Kepelatihan Persebaya

Aroma Timnas U-23 2014 di Tim Kepelatihan Persebaya
Asisten Pelatih Persebaya, Mustaqim (tengah) saat berlatih perdana dengan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/1/2020). FOTO: ANTARA/Fiqih Arfani

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya telah menunjuk Asisten Pelatih Mustaqim serta Benny van Breukelen untuk menukangi tim di 2020. Perekrutan tim pelatih ini membuat Skuad Persebaya kali ini beraroma Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2014.

Memang, masih kurang satu nama lagi untuk melengkapi komposisi tersebut. Yakni mendatangkan M Zein Al Hadad atau Mamak. Mereka inilah kuartet pelatih Skuad Garuda Muda di Asian Games Incheon, Korsel.

Bagaimana prestasinya? masih segar di ingatan bahwa Indonesia pada ajang multieven terakbar Asia pada 2014, gugur di babak perdelapan final. Takluk dari Korut dengan skor 1-4.

Hanya, untuk kali ini, Aji bakal memiliki pendamping yang lengkap. Kalau dulu di Timnas U-23 dia didampingi para asisten pelatih yang dalam kariernya berposisi sebagai striker, kini ada juga Bejo Sugiantoro yang berposisi bek.

Sementara itu, satu nama Benny van Breukelen merupakan mantan penjaga gawang. Dia diplot sebagai pelatih kiper untuk Persebaya.

BACA JUGA: Penumpang KM Bukit Siguntang Jatuh ke Laut Saat Kapal Berlayar di Perairan Sulsel

Dengan target tinggi di 2020, maka Persebaya memang harus berbenah. Bukan hanya di sisi pemain, tetapi juga dalam komposisi pelatihnya. (dkk/jpnn)

 

Persebaya Surabaya telah menunjuk Asisten Pelatih Mustaqim serta Benny van Breukelen untuk menukangi tim di 2020. Perekrutan tim pelatih ini membuat Skuad Persebaya kali ini beraroma Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2014.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News