Arpandi yang Memerkosa dan Membunuh Pelajar

Arpandi yang Memerkosa dan Membunuh Pelajar
Tim Polres Sarolangun menangkap pelaku pemerkosaan dan pembunuhan, Selasa, (7/3/23).(ANTARA/HO)

jpnn.com, JAMBI - Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang pelajar di Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi akhirnya terungkap.

Jasad korban Siti Anisa dibuang dan ditutupi dengan daun di perkebunan sawit Desa Kampung Tujuh, Kecamatan Cermin Gedang, Kabupaten Sarolangun.

"Setelah melakukan penyelidikan selama empat hari akhirnya kasus itu bisa diungkap dan menangkap pelakunya bernama Arpandi (44) warga setempat yang setelah diamankan akhirnya mengakui perbuatannya," kata Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama saat dihubungi, Selasa.

Pelaku ditangkap pada Senin (6/3) pukul 21.00 WIB oleh tim gabungan Unit Opsnal Satreskrim Polres Sarolangun, Unit Ekonomi Sat Intelkam, dan Polsek Limun.

Cindo Kottama juga mengatakan pelaku bernama Arpandi ditangkap di Desa Tambang Tinggi Dusun Karang Jering, Kecamatan Cerminan Gedang pada Sabtu (7/3) pukul 17.00 WIB di sebuah kebun sawit.

Kasus itu bermula setelah orang tua dan korban pergi ke ladang yang jaraknya kurang lebih lima kilometer.

Mereka pergi ke ladang untuk meracun rumput dengan mengendarai sepeda motor. Setelah mengantarkan ibunya, korban langsung pulang dikarenakan akan pergi sekolah.

Namun, pihak keluarga pada sore harinya tidak mengetahui keberadaan korban Siti.

Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang pelajar akhirnya terungkap. Jasad korban ditemukan di perkebunan sawit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News