Arsenal Beli Lacazette, Alexis Sanchez Minta Naik Gaji

Arsenal Beli Lacazette, Alexis Sanchez Minta Naik Gaji
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Pekerjaan rumah Arsenal belum selesai usai mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon. Kabarnya Tim Meriam London rela memecahkan rekor transfer klub demi pemain berumur 26 tahun itu.

Arsenal kini harus dipusingkan dengan permintaan bomber andalannya musim lalu, Alexis Sanchez. The Mirror menyebutkan, pemain Chile itu meminta gaji GBP 400 ribu atau mendekati Rp 7 miliar per minggu, kalau tidak dia hengkang.

Arsenal kabarnya hanya menawarkan GBP 275 ribu per minggu kepada pemain yang kontraknya akan habis musim depan.

Bukan rahasia lagi, sudah banyak klub yang berani menjanjikan hal yang lebih baik buat Sanchez ketimbang yang dia terima di Arsenal. Salah satunya adalah Manchester City, klub yang dibesut Pep Guardiola, yang punya hubungan baik dengan Sanchez.

Arsenal, khususnya si pelatih Arsene Wenger, tak mau melepas Sanchez ke pesaing mereka di Premier League. Ketimbang City, Arsenal mungkin lebih rela melihat Sanchez berseragam Bayern Muenchen. (adk/jpnn)


Pekerjaan rumah Arsenal belum selesai usai mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon. Kabarnya Tim Meriam London rela memecahkan rekor transfer


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News