Dua Klub Ajukan Tawaran Resmi Buat James Rodriguez

Dua Klub Ajukan Tawaran Resmi Buat James Rodriguez
James Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Gelandang serang Real Madrid asal Kolombia makin dekat dengan pintu keluar El Real. Dari sekian banyak klub peminat, dua di antaranya dilaporkan sudah mengajukan tawaran resmi.

Di Madrid, sejatinya Rodriguez tak tampil jelek. Namun persaingan membuat pemain berusia 25 tahun itu sulit mendapatkan tempat reguler dalam skuat Zinedine Zidane.

Sejumlah klub dikabarkan sedang memburu tanda tangan Roodriguez. Sebut saja Manchester United, Liverpool dan Paris Saint Germain.

Namun kabar terbaru dari stasiun tv Spanyol, El Chiringuito menyebutkan, saat ini baru dua klub yang sudah mengajurkan tawaran resmi. Mereka adalah Arsenal dan Inter Milan.

Kedua tawaran tersebut diperkirakan masih di bawah harga yang dipatok Madrid yakni EUR 80 juta atau sekitar IDR 1,1 triliun lebih.

Rodriguez bisa saja lebih tergoda merapat ke Arsenal, mengingat di sana sudah ada iparnya dan juga rekan satu tim di Timnas Kolombia, David Ospina. (adk/jpnn)


Gelandang serang Real Madrid asal Kolombia makin dekat dengan pintu keluar El Real. Dari sekian banyak klub peminat, dua di antaranya dilaporkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News