Hahahaa...Pemain Madrid Supergirang saat Bu Wali Kota Berikan Cokelat

Hahahaa...Pemain Madrid Supergirang saat Bu Wali Kota Berikan Cokelat
Manuela Carmena (dua kanan-depan) dengan skuat Real Madrid dan trofi Liga Champions. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Skuat Real Madrid melakoni rangkaian acara sukacita, setibanya dari Cardiff di Madrid dengan membawa pulang kembali Si Kuping Besar, nama lain trofi Liga Champions.

Salah satu acara tersebut adalah pertemuan dengan Wali Kota Madrid Manuela Carmena, di City Hall, Minggu (4/6) waktu setempat.

Di sana, para pemain tampak rapi berwibawa dengan jas. Namun saat ibu wali kota mengatakan sesuatu yang unik namun menyentuh, 'wibawa' pemain Madrid dengan setelan jas kembali berganti dengan karakter khas orang di lapangan hijau.

"Saya akan memberikan Anda lebih banyak medali cokelat. Itu memberi Anda keberuntungan," kata Carmena yang langsung disambut ledakan sukacita spontan dari pemain Madrid.

Sebelumnya, usai memenangkan La Liga, pemerintah kota juga memberikan cokelat kepada tim, yang kabarnya membuat kesan atau sensasi berbeda di dalam pasukan asuhan Zinedine Zidane itu.

Nah, karena Bu Wali Kota kembali mau memberikan cokelat, para pemain kembali seperti anak-anak mau dikasih permen.

Mereka seperti mau mengangkat piala yang baru dimenangkan. Merentangkan tangan dari bawah, berteriak bareng bersama 'siuuuuuuuu' lalu kedua tangan terangkat ke atas 'huaaaaaaa'. Heboh.

"Mereka memberi Anda keberuntungan kan, dan kali ini dengan rasa yang berbeda," kata Wali Kota Carmena. (marca/adk/jpnn)

Skuat Real Madrid melakoni rangkaian acara sukacita, setibanya dari Cardiff di Madrid dengan membawa pulang kembali Si Kuping Besar, nama lain trofi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News