Nikmatnya..Real Madrid Dapatkan Pesta Indah di Bernabeu

Nikmatnya..Real Madrid Dapatkan Pesta Indah di Bernabeu
Zinedine Zidane mendapat apresiasi dari pemainnya, saat pesta di Santiago Bernabeu. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Skuat Real Madrid menerima sambutan yang luar biasa dari penggemarnya, setelah mendarat dari Cardiff di Madrid, Minggu (4/6) waktu setempat.

Setelah mengunjungi City Hall dan Cibeles, skuat kembali berpesta bersama fan di Santiago Bernabeu. Kali ini lebih tertata. Ada musik, kembang api, efek pencahayaan dan suara berkelas.

Saat acara, sosok pertama yang keluar ke lapangan adalah sang pelatih Zinedine Zidane, kemudian seluruh pemain, ofisial. Semua, tanpa kecuali mendapatkan perhatian, gemuruh aplaus dari isi stadion.

"Sejak awal kami tahu bahwa musim ini akan berbeda, istimewa, dan pada akhirnya kami mendapat gelar ganda yang indah. Nikmatnya. Kami belum pernah melihanya dalam waktu yang lama," kata sang kapten Sergio Ramos.

Madrid musim ini memang istimewa. Double winners, La Liga yang ke-33 dan Liga Champions yang ke-12.

"Terima kasih sudah memercayai kami," ujar Zidane.

Setelah Zidane, giliran Cristiano Ronaldo ingin memberi ucapan terima kasih kepada fan. Namun sebelum dia berkata, sekitar 80.000 penggemar di Bernabeu sudah menginterupsi dengan nyanyian 'berikan Ballon d'Or kelima'. Mendengar itu, pemain Portugal itu tampak makin senang dan terharu.

Kembang api menerangi langit di atas Santiago Bernabeu, saat pesta ditutup dengan lagu Real Madrid. (marca/adk/jpnn)


Skuat Real Madrid menerima sambutan yang luar biasa dari penggemarnya, setelah mendarat dari Cardiff di Madrid, Minggu (4/6) waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News