Arsenal Bikin Keder Norwich City

Arsenal Bikin Keder Norwich City
Arsenal Bikin Keder Norwich City
NORWICH - Arsenal bak mobil yang tengah melaju kencang. The Gunners -sebutan Arsenal- menyapu bersih empat laga terakhir di Premier League. Salah satu korbannya adalah Chelsea yang diperdaya 5-3 di Stamford Bridge (29/10). Dengan modal itu, Arsenal seharusnya tidak kesulitan meraih kemenanan kelima beruntun saat menghadapi Norwich City di Carrow Road malam ini (siaran langsung Global TV mulai pukul 19.15 WIB).

"Kepercayaan diri kami sangat tinggi dalam beberapa laga terakhir. Saya harap kami bisa melanjutkannya setelah jeda agenda internasional," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada Arsenal TV.

Senjata andalan Arsenal adalah kapten tim Robin van Persie. Pemain yang biasa disebut RVP itu mengemas delapan gol dalam empat laga terakhir The Gunners.

Agar kondisi Van Persie fit saat menghadapi Norwich, Wenger meminta pelatih Belanda agar menurunkan striker 28 tahun itu hanya saat menghadapi Swiss (11/11). Sedangkan saat menghadapi Jerman (15/11), Van Persie sudah balik dulu ke London. "Saya menunggu dia (Van Persie) kembali memberi kemenangan bagi kami lewat gol-golnya," tutur Wenger.

NORWICH - Arsenal bak mobil yang tengah melaju kencang. The Gunners -sebutan Arsenal- menyapu bersih empat laga terakhir di Premier League. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News