Hadapi Vietnam, Saatnya Duet Tibo-Wanggai

Hadapi Vietnam, Saatnya Duet Tibo-Wanggai
Hadapi Vietnam, Saatnya Duet Tibo-Wanggai
JAKARTA - Jantung garuda berdegup kencang. Bukan main-main, Timnas U23 Indonesia masuk ke semifinal cabang sepakbola SEA Games XXVI dan berhadapan dengan salah satu tim kuat di Asia Tenggara, yakni Vietnam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti malam.

Indonesia yang tampil perkasa di tiga laga pertama penyisihan Grup A harus puas lolos dari grup neraka sebagai runner up karena ditumbangkan Malaysia pada laga terakhir dengan skor tipis 1-0.

Posisi runner up ini memaksa Garuda Muda meladeni permainan Vietnam yang tampil di semifinal sebagai juara Grup B dengan raihan 13 poin, dari 4 kali kemenangan dan sekali seri.

Di atas kertas, Vietnam lebih sulit dikalahkan dibanding Myanmar. Partai terakhir Grup B menunjukan superioritas dan kematangan pemain muda Vietnam yang mampu menang atas Laos dengan skor 3-1 meski hanya bermain dengan 10 pemain. Timnas Vietnam juga terkenal sebagai tim yang memiliki fighting spirit luar biasa.

JAKARTA - Jantung garuda berdegup kencang. Bukan main-main, Timnas U23 Indonesia masuk ke semifinal cabang sepakbola SEA Games XXVI dan berhadapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News