Arsenal Bikin Manchester United Terpuruk

Arsenal Bikin Manchester United Terpuruk
Pierre-Emerick Aubameyang (14) menentukan kemenangan Arsenal di Old Trafford. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Pierre-Emerick Aubameyang mengonversi penalti untuk gol pertamanya di Premier League musim ini, yang membawa Arsenal menang di kandang Manchester United, Senin (2/11) dini hari WIB.

Arsenal merusak perayaan laga ke-100 Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United.

Tim Meriam London menang 1-0 dalam laga di Old Trafford itu.

Aubameyang mencetak gol semata wayang kemenangan Arsenal lewat eksekusi tendangan penalti pada menit ke-69 setelah Paul Pogba divonis menjegal Hector Bellerin dari belakang.

Mason Greenwood berpeluang membuka keunggulan MU pada menit ke-21 tetapi tembakannya ke area tiang dekat bisa diselamatkan oleh kiper Bernd Leno dengan halauan kakinya.

Arsenal juga berkesempatan unggul lebih awal pada menit ke-39 tetapi tembakan Willian yang sudah tak mampu dijangkau kiper David de Gea membentur mistar gawang.

Sejak memiliki keunggulan Arsenal bermain lebih pragmatis dan menebalkan lini pertahanan mereka, bahkan menarik keluar Willian dan Aubameyang untuk digantikan Ainsley Maitland-Niles dan bek Shkodran Mustafi.

Solskjaer berusaha mengeluarkan senjata terakhirnya dengan menurunkan Donny van de Beek dan Edinson Cavani masing-masing menggantikan Bruno Fernandes serta Greenwood.

Arsenal merusak perayaan laga ke-100 Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News