Arsenal Dapatkan Rekrutan Pertama, Inilah Pemainnya

Arsenal Dapatkan Rekrutan Pertama, Inilah Pemainnya
AFP

jpnn.com - LONDON- Arsenal mendapatkan pemain pertama pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Premier League berjuluk The Gunners itu menggaet kapten timnas Rumania U-16 Vlad Dragomir.

Pemain binaan ASC Poli Timi Timisoara tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim. Arsenal mesti mengeluarkan dana sebesar 100 ribu Euro atau sekitar Rp 1,5 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Tawaran Arsenal terlihat yang terbaik bagi saya. Saya merasa inilah tempat saya. Saya sangat bangga dan berharap tak mengecewakan siapapun,” terang Dragomir pada Pro Sport, Kamis (25/6).

Namun, Dragomir tak akan langsung menghuni skuat utama Arsenal. Nantinya, Dragomir bakal dikirim ke tim junior terlebih dahulu. Selain Arsenal, Dragomir juga sempat dibidik Inter Milan.

“Saya menawarkan Dragomir ke Arsenal 1,5 tahun lalu. Mereka langsung memantaunya dengan intensif. Menurut saya, dia adalah salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini,” tegas Catalin Sarmasan selaku agen Dragomir. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Arsenal mendapatkan pemain pertama pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Premier League berjuluk The Gunners itu menggaet kapten timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News