Piala Indonesia Satu: Kurang 12 Klub, Batal!

Piala Indonesia Satu: Kurang 12 Klub, Batal!
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Mahaka Sports and Entertainment, promotor salah satu turnamen yang melibatkan klub-klub ISL masih menunggu konfirmasi klub. Karena itu, mereka belum menentukan format turnamen sampai hari ini.

CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani memastikan, turnamen mereka bernama Piala Indonesia Satu. Itu setelah mempertimbangkan kemauan beberapa klub ISL dan Tim Transisi yang tak bisa disatukan.

"Kami sudah putuskan, namanya Piala Indonesia Satu. Kami tak mau terjebak turnamennya ini turnamennya itu," katanya, saat dihubungi, Kamis (25/6).

Namun, dia mengakui sampai hari ini, belum ada kepastian peserta yang akan ikut serta. Alasannya, undangan untuk 18 klub ISL, baru disebarkan per Senin (22/6) lalu. Dia akan menunggu lebih dulu bagaimana konfirmasi dari klub-klub.

"Kalau sudah ada konfirmasi balasan dari klub, baru akan kami umumkan bagaimana formatnya," papar Hasani.

Meskipun persiapan dan dana awal sudah disediakan oleh Mahaka, jadi tidaknya turnamen Piala Indonesia Satu baru bisa diketahui apabila pesertanya lebih dari 12 klub. Kalau kurang dari 12 klub, maka Hasani memastikan turnamen batal. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Mahaka Sports and Entertainment, promotor salah satu turnamen yang melibatkan klub-klub ISL masih menunggu konfirmasi klub. Karena itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News