Playmaker Jempolan Ini Ogah Gabung Barcelona

Playmaker Jempolan Ini Ogah Gabung Barcelona
afp

jpnn.com - BARCELONA- Nama besar yang dimiliki Barcelona ternyata tak menyilaukan Koke. Buktinya, playmaker Atletico Madrid tersebut mengaku enggan bergabung dengan Barcelona pada musim panas nanti.

Padahal, Barcelona selama ini sudah melakukan manuver untuk mendatangkan Koke. Pemain berusia 23 tahun tersebut bakal dijadikan sebagai suksesor Xavid Hernandez yang sudah hengkang ke Qatar.

“Senang mendengar ketertarikan dari tim seperti Barcelona. Namun, saat ini posisinya jelas. Dia merasa jadi bagian dari rencana masa depan Atletico,” terang Inaki Espizua selaku agen Koke pada Cadena Cope, Rabu (24/6).

Selain itu, Koke juga ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan pelatih Diego Simeone. Hal itulah yang membuat Koke ingin menghormati kontraknya yang berakhir pada 2019 nanti.

“Kami berutang banyak pada Simeone. Setiap perkataannya sangat menyentuh. Simeone memiliki kepercayaan pada Koke. Koke akhirnya membayar kepercayaan itu,” tegas Espizua. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Nama besar yang dimiliki Barcelona ternyata tak menyilaukan Koke. Buktinya, playmaker Atletico Madrid tersebut mengaku enggan bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News