Demi Bomber Atletico, Chelsea Siap Lepas Salah Plus Rp 750 M

Demi Bomber Atletico, Chelsea Siap Lepas Salah Plus Rp 750 M
AFP

jpnn.com - LONDON- Chelsea dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk membajak penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Demi mewujudkan ambisinya, Chelsea bakal mengerahkan otot finansialnya.

Laman AS, Rabu (24/6) menulis, Chelsea siap menebus mantan penggawa Real Sociedad tersebut dengan mahar senilai 50 juta Euro atau sekitar Rp 750 miliar (Euro= Rp 15.000).

Cukup? Belum. Tim berjuluk The Blues tersebut juga siap melepas Mohamed Salah sebagai bagian dari penawaran. Sebagaimana diketahui, Salah memang tak dibutuhkan lagi di Chelsea.

Griezmann nantinya akan diplot sebagai tandem Diego Costa di lini depan. Tapi, pemain asal Prancis tersebut juga multifungsi karena bisa ditempatkan di lini tengah.

Masalahnya, Chelsea bukanlah satu-satunya peminat Griezmann. Bayern Muenchen dan AS Monaco juga dikabarkan siap menampung pemain nyentrik tersebut. Situasi makin sulit karena Griezmann sempat mengaku ingin tetap membela Atletico. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk membajak penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Demi mewujudkan ambisinya, Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News