Cedera Hamstring, Diego Costa Batal ke Indonesia

Cedera Hamstring, Diego Costa Batal ke Indonesia
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com - PALEMBANG - Rencana striker Chelsea Diego Costa tampil di Palembang dalam laga eksebisi dipastikan batal. Sebagai gantinya, dua pemain eks Real Madrid, Roberto Carlos dan Guti Hernandez akan tampil Stadion Jaka Baring, Palembang, 27 Juni mendatang.

Dengan masuknya dua pemain itu, berarti ada tiga bintang eks Real Madrid yang akan tampil dalam tim Starball Indonesia. Pemain lainnya adalah Michael Salgado.

"Skuat Star Ball akan berisikan 22 pemain. Costa tidak bisa datang karena bermasalah dengan cedera hamstring. Sebagai gantinya, Joma menghadirkan dua mantan penggawa Real Madrid Roberto Carlos dan Guti untuk mendampingi Michael Salgado," tulis rilis dari Joma, yang baru diterima JPNN, Kamis (25/6).

Ketiga pemain undangan dari luar tersebut, akan bahu-membahu dengan pemain-pemain seperti Charis Yulianto, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono, Maman Abdurahman, Abdul Rahman, dan Andrithany Adhyasa. "Pelatihnya Indriyanto Nugroho dan Francis Wewengkang," lanjut rilis tersebut.

Laga eksebisi ini nanti akan mempertemukan tim Star Ball melawan tim Sriwijaya FC. Tuan rumah akan diperkuat gabungan pemain tim senior dan Tim Sriwijaya FC U-21. (dkk/jpnn)


PALEMBANG - Rencana striker Chelsea Diego Costa tampil di Palembang dalam laga eksebisi dipastikan batal. Sebagai gantinya, dua pemain eks Real Madrid,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News