Jeblok di Arsenal, Podolski Malah Menyesal Gabung Inter

Jeblok di Arsenal, Podolski Malah Menyesal Gabung Inter
afp

jpnn.com - MILAN- Lukas Podolski membeberkan perasaannya selama enam bulan membela Inter Milan. Penyerang pinjaman dari Arsenal itu ternyata menyesal bermain di Serie A bersama Inter.

Pasalnya, karakter bermainnya tak sesuai dengan gaya di Italia. Alhasil, Podolski musim lalu gagal bersinar. Pemain asal Jerman itu hanya bisa mencetak satu gol dalam 18 pertandingan.

“Sepakbola Inggris adalah yang cocok dengan gaya saya. Saya punya karakter membantu tim berbeda. Namun, sebuah kesalahan pergi ke Inter,” terang Podolski di laman Football Italia, Rabu (24/6).

Podolski kini tengah mulai menata masa depannya. Bomber kidal itu dikabarkan siap kembali ke Arsenal. Namun, kabar lain menyebutkan, Podolksi bakal berlabuh di Galatasaray.

“Saya selalu merasa nyaman di Arsenal dengan fans, tim dan pelatih. Saya ingin kembali untuk bermain. Saya ingin mengatakan, gaya saya cocok dengan Arsenal,” tegas Podolski. (jos/jpnn)


MILAN- Lukas Podolski membeberkan perasaannya selama enam bulan membela Inter Milan. Penyerang pinjaman dari Arsenal itu ternyata menyesal bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News