Arsenal Digulung Tim Medioker, Pemain Bertumbangan

Arsenal Digulung Tim Medioker, Pemain Bertumbangan
Fans Arsenal. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Arsenal mengalami mimpi buruk saat bertandang ke markas Sheffield Wednesday pada babak keempat Capital One Cup. Arsenal ditekuk tuan rumah dengan skor 0-3 (0-2) di Hillsborough, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Tiga gol tuan rumah dicetak Ross Wallace pada menit ke-28, Lucas Joao (40) dan Sam Hutchinson (52). Kekalahan itu menjadi noda besar karena Arsenal hanya menghadapi tim yang berlaga di kasta kedua Liga Inggris.

Selain tersingkir, tim berjuluk The Gunners tersebut juga kehilangan dua pemain pentingnya. Mereka ialah Alex Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott. Oxlade mengalami cedera hamstring sehingga hanya bermain lima menit.

BACA: Chelsea Tersingkir, Begini Pembelaan Mourinho

Sedangkan Walcott dihantam cedera betis pada menit ke-19. Padahal, Walcott sebenarnya baru masuk lapangan menggantikan Chamberlain.

“Kami kehilangan dua pemain penting pada babak pertama. Itu adalah pukulan telak bagi kami. Setelah itu, kami tidak bermain cukup bagus,” terang pelatih Arsenal Arsene Wenger di laman Sky Sport. (jos/jpnn)


LONDON – Arsenal mengalami mimpi buruk saat bertandang ke markas Sheffield Wednesday pada babak keempat Capital One Cup. Arsenal ditekuk tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News