Semen Padang Persiapan Mulai 1 November

Semen Padang Persiapan Mulai 1 November
Ilustrasi

jpnn.com - PADANG- Semen Padang yang awalnya tak diundang dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman akhirnya dipastikan ikut di menit akhir untuk menggantikan Persiba Balikpapan yang mundur. 

Pelatihnya pun sudah ditunjuk, Nilmaizar. Saat dikonfirmasi, Nil mengakui pihaknya sudah menetapkan jadwal bagi pemain untuk berkumpul kembali ke mes Semen Padang.

"Insya Allah, Kami mulai latihan lagi 1 November nanti. Sudah ada jadwal dari manajemen dan kami harus bersiap," katanya saat dihubungi, Rabu (28/10).

Karena itu, Kabau Sirah dipastikan memanggil kembali pemain mereka yang sebelumnya sudah hijrah ke klub lain saat turnamen Piala Presiden lalu. Saat itu, ada beberapa pemain yang memperkuat Persija, Bali United, sampai Mitra Kukar.

"Ya, pemain-pemain kami sebelumnya akan kembali. Kami juga akan mencari tambahan pemain untuk bersaing di Piala Jenderal Sudirman ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Semen Padang yang awalnya tak diundang dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman akhirnya dipastikan ikut di menit akhir untuk menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News