Ferdinand Balik ke Palembang

Untuk Turnamen Jenderal Sudirman

Ferdinand Balik ke Palembang
Ferdinand Sinaga saat di Timnas/ amjad

jpnn.com - PALEMBANG- Sriwijaya FC dipastikan menambah pemain di ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman, November mendatang. Pemain itu adalah Ferdinand Sinaga.

Pemain yang sebelumnya berbaju PSM Makassar di ajang Piala Presiden, kini telah kembali ke Palembang. Memang, sebelum bermain untuk PSM, Ferdinand adalah penggawa Sriwijaya FC yang disiapkan untuk ISL 2015. Tapi, mandeknya kompetisi karena PSSI tiba-tiba menerapkan status force majeure soal kompetisi, membuat Ferdinand melompat ke klub lain.

"Ferdinand telah kembali untuk Sriiwjaya FC di turnamen Piala Jenderal Sudirman Ferdinand. Sudah ada kesepakatan," terang Nirmala Dewi, Marketing PT SOM, pengelola Sriwijaya.

Laskar Wong Kito yang sebelumnya sempat galau ikut atau tidak, telah memastikan ikut seiring keputusan manajemen yang membatalkan rencana untuk Umrah bersama pemain-pemain Sriwijaya FC. Umrah menjadi hadiah dari pengurus seiring lolosnya Sriwijaya FC ke final Piala Presiden.

"Nanti persiapan tim di awal November. Karena itu Umrah ditunda, awalnya kan maunya di awal November ini berangkat," tandasnya. (dkk/jpnn)

PALEMBANG- Sriwijaya FC dipastikan menambah pemain di ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman, November mendatang. Pemain itu adalah Ferdinand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News