Makna Sumpah Pemuda bagi Atlet TNI yang Gagah Ini

Makna Sumpah Pemuda bagi Atlet TNI yang Gagah Ini
Abduh Lestaluhu (kiri) dan Manahati Lestussen (kanan)/ Abduh for JPNN

jpnn.com - MEDAN- Salah satu pesepak bola yang menjadi anggota TNI, Abduh Lestaluhu, mengaku sangat meresapi perayaan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober atau hari ini. 

Setelah merasakan dua era di kehidupannya, saat menjadi pemain Timnas dan saat menjadi anggota TNI, Abduh mengakui, momen Sumpah Pemuda inilah yang kemudian membuat semangat Indonesia merdeka semakin besar dan menemukan jalannya.

"Sekarang pemuda tinggal meneruskan perjuangan pemuda yang dulu berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan. Saatnya untuk berkarya demi bangsa ini," katanya, saat dihubungi Rabu (28/10).

Karena itu, Abduh memiliki harapan untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui karyanya di atas lapangan hijau.

"Saya ingin memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. Saya ada di dunia militer, saya juga aktif di sepak bola. Mudah-mudahan ke depan bisa kembali memperkuat Timnas," tandasnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ferdinand Balik ke Palembang

MEDAN- Salah satu pesepak bola yang menjadi anggota TNI, Abduh Lestaluhu, mengaku sangat meresapi perayaan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News