Arsenal Hancur, Wenger Segera Bikin Pengumuman

Arsenal Hancur, Wenger Segera Bikin Pengumuman
Suara fan Arsenal. Foto: espn

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger mengungkap bahwa dia segera membuat pengumuman terkait masa depannya di Emirates Stadium.

The Gunners baru saja menelan kekalahan, Sabtu (18/3) malam. Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Arsenal hancur dengan skor 1-3.

Kekalahan tersebut merupakan kali keempat, dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. "Saya akan mengumumkan soal masa depan saya di sini. Anda segera akan tahu. Segera," kata Wenger, usai pertandingan, seperti dikutip dari Sports Mole.

Arsenal Hancur, Wenger Segera Bikin Pengumuman

Arsene Wenger. Foto: uefa

Lebih dari satu bulan belakangan ini, Wenger memang menjadi cibiran fan. Tak sedikit suporter yang menyuarakan agar Wenger segera angkat kaki dari Arsenal.

"Jangan berpikir saya tidak khawatir dengan keadaan ini. Kami berada dalam masa yang buruk. Masalah ini lebih penting daripada masa depan saya," tandas Wenger.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, lima poin di bawah peringkat keempat (jatah terakhir Liga Champions).

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger mengungkap bahwa dia segera membuat pengumuman terkait masa depannya di Emirates Stadium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News