Akhirnya, Arsenal Angkat Suara soal Nasib Wenger

Akhirnya, Arsenal Angkat Suara soal Nasib Wenger
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Setelah sekian lama diam, dewan direksi klub Arsenal akhirnya angkat suara terkait nasib sang pelatih, Arsene Wenger.

Sejak grafik Tim Meriam London terus menukik, Wenger menjadi sasaran kritik pedas dari fans setia Arsenal. Sebutan Wenger Out sudah umum. Spanduk, poster atau baliho kecil yang menyindir Wenger di Emirates sudah sering muncul.

Beberapa minggu terakhir, gejolak seputar Wenger meningkat. Penampilan Arsenal, termasuk dua kali keok 1-5 dari Bayern Muenchen, kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir Premier League, membuat sosok Wenger jadi cibiran.

Namun manajemen, melalui Club Chairman Sir Chip Keswick mengatakan bahwa klub masih memberikan mosi percaya kepada Wenger. Dalam pernyataan Keswick yang dikutip dari laman Sports Mole, manajemen menegaskan akan memutuskan masa depan Wenger) secara bersama-sama.

"Kami sepenuhnya menyadari perhatian saat ini difokuskan pada klub, dan kami memahami perdebatan. Klub menghormati bahwa fans berhak mengeluarkan pendapatnya masing-masing. Tapi kami akan selalu menjalankan klub ini dengan kepentingan terbaik. Arsene memiliki kontrak hingga akhir musim. Setiap keputusan akan kami buat pada waktu yang tepat dengan cara yang benar," bunyi pernyataan Keswick seperti dikutip dari laman Sports Mole. (adk/jpnn)


Setelah sekian lama diam, dewan direksi klub Arsenal akhirnya angkat suara terkait nasib sang pelatih, Arsene Wenger.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News