Arsenal Harus Lebih Hebat Saat Big Match

Arsenal Harus Lebih Hebat Saat Big Match
Mikel Arteta. Getty images

jpnn.com - LONDON - Gelandang Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya harus lebih meningkatkan performa saat melakoni pertandingan besar, seperti melawan rival langsung dalam perebutan gelar juara.

Musim kemarin, Tim Gudang Peluru ini sering keok saat berhadapan dengan Chelsea, Liverpool dan Manchester City. Arteta mengakui bahwa kekalahan itu membuat mental timnya terpukul dan sulit untuk move on.

"Untuk mendapat mental tim yang selalu baik, kami harus menang di pertandingan-pertandingan besar. Kami tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi performa tim musim ini," ujar Arteta di laman Arsenal Player, Sabtu (9/8).

"Ini akan menjadi musim yang berbeda, itu adalah skenario yang berbeda dan kami memiliki beberapa pemain yang berbeda. Kami harus melakukan semau dengan baik. Kami harus lebih hebat di pertandingan besar, dan bersaing dengan tim-tim besar," pangkas Arteta yang akan menjabat kapten utama tim Arsenal musim ini. (adk/jpnn)


LONDON - Gelandang Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya harus lebih meningkatkan performa saat melakoni pertandingan besar, seperti melawan rival


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News