Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey

Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey
Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey
  LONDON - Meski hanya tampil separo musim, gelandang muda Arsenal Aaron Ramsey masih disayang timnya. Pemain 19 tahun yang Februari lalu mengalami patah kaki tersebut tetap mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arsenal.

   

Tidak disebutkan detil dan lamanya kontrak baru Ramsey bersama klub asal London tersebut. Yang pasti, kubu Arsenal meyakini bahwa Ramsey masih bisa mengembangkan permainannya meski punya memori buruk patah kaki.

     

Ramsey mungkin tidak akan langsung tampil di awal musim. Dia baru bisa dimainkan akhir tahun ini. Ramsey sendiri optimistis performanya masih bisa berkembang. "Saya berada pada tempat yang tepat bisa berkembang lagi. Tentunya dengan dukungan manajer dan tim dengan para pemain bertalenta," katanya.

     

Karena itu, Ramsey mengaku gembira dengan kontrak barunya bersama Arsenal. "Setiap pemain ingin bermain dalam sebuah tim. Saya rasa ini adalah untuk  mewujudkan hal itu. Ini adalah salah satu alasan saya menanda tangani kontrak baru dengan Arsenal," kata pemain Wales tersebut. 

   

  LONDON - Meski hanya tampil separo musim, gelandang muda Arsenal Aaron Ramsey masih disayang timnya. Pemain 19 tahun yang Februari lalu mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News