Pembalap Luar Negeri Kuasai Etape I

Pembalap Luar Negeri Kuasai Etape I
Pembalap Luar Negeri Kuasai Etape I
PADANG - Putaran pertama balap sepeda Team Time Trial (TTT) Tour de Singkarak 2010 yang menempuh jarak 15,8 km menyisir pantai Kota Padang, Selasa (1/6), ternyata masih dikuasai oleh tim pembalap luar negeri. Buktinya, urutan pertama untuk etape ini direbut oleh tim Petrochemical Tabrik Cycling Team dari Iran, dengan waktu tempuh 19 menit dan 9 detik. Sementara, urutan kedua ditempati oleh Giant Asia Racing Team asal Taiwan, dengan waktu tempuh 19 menit dan 28 detik, terpaut sekitar 18 detik dari tim Petrochemical.

Selanjutnya untuk posisi ketiga, juga ditempati oleh tim asing, yakni Action Cycling Team asal China Taipei, dengan waktu tempuh 19 menit dan 53 detik. Menyusul kemudian di tempat keempat tim Azad University Iran dengan waktu 19 menit dan 59 detik, sedangkan posisi kelima diduduki oleh Asian Racing Team Jepang dengan waktu tempuh 20 menit dan 15 detik.

Khusus untuk klasifikasi tim Indonesia, sejauh ini tercatat tiga tim yang masih cukup diperhitungkan oleh tim lainnya. Antara lain yaitu Polygon Sweet Nice dari Yogyakarta, United Bike Kencana Team, serta Customs Cycling Club, yang masing-masing secara berurutan memiliki waktu tempuh 20 menit 39, 20 menit 48 detik, serta 20 menit 51 detik.

Sementara untuk penilaian individual general classified by time, keluar sebagai juara pertama Ghader Mizbani, pembalap dari Tabriz Petrochemical Team Iran, dengan waktu 19 menit 9 detik (19:09). Sedangkan pemenang untuk klasifikasi pembalap Indonesia adalah Tonton Susanto yang bergabung dengan tim Azad University Iran, dengan waktu 19 menit 59 detik. Besok pagi, Rabu (2/6), direncanakan seluruh tim akan memulai etape kedua dari Kota Padang menuju Pariaman, dengan jarak tempuh 84,5 km. (fas/jpnn)

PADANG - Putaran pertama balap sepeda Team Time Trial (TTT) Tour de Singkarak 2010 yang menempuh jarak 15,8 km menyisir pantai Kota Padang, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News