Istri Van Der Vaart Rancang Gaun Fans

Istri Van Der Vaart Rancang Gaun Fans
MODIS - Sylvie van der Vaart dengan gaun rancangan yang diperagakan langsung olehnya. Foto: Shoppen.blog.nl.
AMSTERDAM - Suporter timnas Belanda (konon) gampang dikenali dari penampilannya. Mereka biasanya asal dalam berpakaian, plus tidak rapi. Tata rambut dan dandanan pun sekenanya. Pokoknya, lebih gembel dibandingkan suporter dari negara lain, misalnya Prancis yang lebih modis.

Rupanya, Sylvie van der Vaart merasa jengah dengan stigma yang melekat kepada fans Oranje - sebutan Belanda - tersebut. Istri gelandang serang Oranje, Rafael van der Vaart itu pun punya ide untuk mendandani para suporter, terutama yang wanita, agar bisa tampil lebih elegan. Tidak tanggung-tanggung, wanita yang berprofesi sebagai model tersebut merancang sebuah gaun untuk fans.

Dilihat dari potongannya, tidak ada yang istimewa dari gaun pendek tanpa lengan yang menonjolkan cleavage tersebut. Namun, dari warnanya, jelas sangat melambangkan Belanda. Ya, sesuai warna kebesaran Belanda, Sylvie menggunakan sutra orange menyala untuk gaun rancangannya. Agar tidak terkesan polos, Sylvie menambahkan aksen berupa ikat pinggang berbentuk tali, yang terdiri dari kombinasi warna putih, merah dan biru tua, khas bendera Belanda.

Tentunya, gaun tersebut mendapat sambutan hangat dari fans wanita Oranje. Sejak diluncurkan akhir pekan lalu, sudah banyak yang memesannya lewat internet. Selain desainnya cantik, harganya pun murah. Fans bisa memilikinya hanya dengan mengeluarkan uang EUR 10, atau sekitar Rp 113 ribu.

AMSTERDAM - Suporter timnas Belanda (konon) gampang dikenali dari penampilannya. Mereka biasanya asal dalam berpakaian, plus tidak rapi. Tata rambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News