Arsenal Pinjamkan Sanogo ke Palace

Arsenal Pinjamkan Sanogo ke Palace
Yaya Sanogo. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Yaya Sanogo akan memulai babak baru dalam karir sepakbola profesionalnya bersama Crystal Palace. Itu terjadi setelah Arsenal sepakat meminjamkan Sanogo ke Palace hingga akhir musim.

Arsenal merasa perlu melepas Sanogo untuk menambah jam terbangnya. Selama ini, Sanogo memang selalu kalah bersaing di tim berjuluk The Gunners itu. Total, Sanogo hanya bermain dalam enam laga musim ini.

“Saya pikir Palace adalah tim yang bagus. Saya sudah menyaksikan laga mereka melawan Tottenham. Itu adalah performa yang hebat dari para pemain Palace,” terang Sanogo di laman Sky Sport, Selasa (13/1).

Sanogo menjadi rekrutan pertama Palace di era Alan Pardew. Mantan penggawa Auxerre itu diharapkan bisa menjadi solusi mandulnya lini depan Palace yang hanya bisa mencetak 22 gol dalam 21 laga musim ini.

“Dia adalah pemain muda dengan talenta yang hebat. Dia perlu bermain dalam banyak pertandingan. Dia kesulitan menembus skuat utama Arsenal. Namun, saya pikir dia bisa bagus bersama kami,” tegas Pardew. (jos/jpnn)


LONDON- Yaya Sanogo akan memulai babak baru dalam karir sepakbola profesionalnya bersama Crystal Palace. Itu terjadi setelah Arsenal sepakat meminjamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News