Rooney Pilih Ronaldo, RVP Jagokan Robben

Rooney Pilih Ronaldo, RVP Jagokan Robben
Rooney Pilih Ronaldo, RVP Jagokan Robben

jpnn.com - ZURICH - Pemilihan pemain terbaik 2014 yang dilakukan kapten timnas sebuah negara terlihat tersebar secara merata. Wayne Rooney selaku kapten Inggris memilih Cristiano Ronaldo di urutan pertama.

Setelah itu, bomber berjuluk Wazza itu menempatkan Toni Kroos serta Gareth Bale di posisi kedua dan ketiga. Sementara, Iker Casillas sebagai kapten Spanyol juga memilih Ronaldo di urutan teratas.

Tapi, kiper Real Madrid itu memasukkan Sergio Ramos serta Thomas Muller di posisi kedua dan ketiga. Hal berbeda ditunjukkan Neymar yang kini sudah menjabat sebagai kapten Brasil.

Penyerang berusia 22 tahun itu memilih rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi di posisi puncak. Setelah itu, Neymar memilih Ronaldo dan Javier Mascherano.

Pilihan agak mengejutkan justru diambil Robin Van Persie selaku kapten Belanda. Bomber berjuluk RVP itu memilih Arjen Robben di posisi teratas. Selain itu, RVP juga memilih Zlatan Ibrahimovic dan Manuel Neuer.(jos/jpnn)


ZURICH - Pemilihan pemain terbaik 2014 yang dilakukan kapten timnas sebuah negara terlihat tersebar secara merata. Wayne Rooney selaku kapten Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News