Arsenal Seharusnya Bisa Kudeta Manchester City...

Arsenal Seharusnya Bisa Kudeta Manchester City...
Striker Arsenal Olivier Giroud. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Hasil pertandingan antara Manchester City versus Aston Villa yang berakhir seri 0-0 seharusnya menjadi suntikan motivasi bagi Arsenal. Jika mereka menang, The Gunners bakal mengkudeta klub berjuluk The Citizens tersebut.

Sayangnya, Arsenal justru bermain imbang melawan Tottenham Hotspur. Mereka bahkan kebobolan lebih dulu melalui gol Harry Kane di menit ke-32. Klub London Utara itu baru bisa membalas melalui Kieran Gibbs di menit ke-77. 

“Giroud memiliki kesempatan yang bagus. Ini adalah pertandingan yang intens. Kami sedikit tidak beruntung. Banyak pemain kami yang absen,” kata manajer Arsenal Arsene Wenger seperti dikutip BBC, Senin (9/11). 

Wenger masih memuji performa para pemainnya. Mereka sudah melakukan yang terbaik di pertandingan. “Saya kira ini seri yang bagus. Kami bermain sangat agresif tapi lawan juga sangat hebat,” kata manajer berpaspor Prancis tersebut. (jon/jpnn)

 


LONDON - Hasil pertandingan antara Manchester City versus Aston Villa yang berakhir seri 0-0 seharusnya menjadi suntikan motivasi bagi Arsenal. Jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News