Arsenal Siap Bajak Bek Athletic Bilbao

Arsenal Siap Bajak Bek Athletic Bilbao
Aymeric Laporte. Foto: insidespanishfootball.com

jpnn.com - LONDON - Arsenal terus berupaya menambal lubang menganga di lini belakang. Tim berjuluk The Gunners itu terus mencari bek tangguh di bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Kali ini, radar perburuan Arsenal menyasar ke La Liga. Laman London Evening Standard, Rabu (29/10) menulis, Arsenal siap mendatangkan bek Athletico Bilbao, Aymeric Laporte.

“Wenger ingin memperkuat barisan pertahanan ketika busra transfer dibuka Januari nanti. Laporte adalah pilihan teratas,” demikian tulis London Evening Standard.

Laporte memang tengah menjadi buah bibir di La Liga setelah tampil impresif bersama Bilbao. Ini bukan kali pertama Arsenal membidik bek baru untuk diboyong ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, Arsenal juga membidik bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Namun, hingga kini perjuangan Arsene Wenger mendatangkan bek timnas Jerman itu belum juga membuahkan hasil.(jos/jpnn)

 


LONDON - Arsenal terus berupaya menambal lubang menganga di lini belakang. Tim berjuluk The Gunners itu terus mencari bek tangguh di bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News