Lupakan Rekor Doohan, Marquez Ingin Puaskan Fans

Lupakan Rekor Doohan, Marquez Ingin Puaskan Fans
Marc Marquez. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID- Kans memecahkan rekor Mick Doohan sebagai pembalap dengan kemenangan terbanyak semusim ternyata tak terlalu menarik bagi Marc Marquez. Jagoan Repsol Honda itu mengaku hanya ingin memuaskan fans di seri Valencia nanti.

Sebagaimana diketahui, Marquez sudah membukukan 12 kemenangan sepanjang musim ini. Jumlah itu menyamai rekor Doohan pada musim 1997 silam. Artinya, kemenangan di Valencia bisa membuat Marquez menyalip Doohan.

“Saya bisa bebas di Valencia. Saya bisa melakukan hal yang bagus untuk para fans dan menikmati balapan,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (29/10).

Selain rekor Doohan, Marquez memang tak memiliki ambisi lain di Valencia. Pasalnya, pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah memastikan gelar juara usai menang di seri Malaysia lalu.

“Jika saya mendapat hasil buruk di Malaysia, tekanan terhadap saya di Valencia tentu akan bertambah besar.  Saya juga akan mendukung Alex Marquez di Valencia,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MADRID- Kans memecahkan rekor Mick Doohan sebagai pembalap dengan kemenangan terbanyak semusim ternyata tak terlalu menarik bagi Marc Marquez. Jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News