Lawan Cagliari, Inzaghi Butuh Amarah Milan

Lawan Cagliari, Inzaghi Butuh Amarah Milan
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi meminta para pemain AC Milan tampil kesetanan ketika bertandang ke markas Cagliari pada pekan kesembilan Serie A 2014/2015 di Sant'Elia, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Bagi Milan, kemenangan atas Cagliari akan menjadi pelipur lara setelah sempat ditahan imbang Fiorentina akhir pekan lalu. Selain itu, kemenangan juga akan membuka jalan Milan merangsek ke papan atas klasemen sementara.

“Cagliari memiliki waktu yang lebih banyak untuk bersiap dalam laga ini. Namun, saya tetap tenang. Saya tahu, tim akan mengetahui kekuatan lawan ketika masuk lapangan,” terang Inzaghi di laman Milan Channel, Rabu (29/10).

Milan saat ini masih terpaku di urutan keenam dengan koleksi 15 angka dari delapan laga yang sudah dilangsungkan. Sementara, Cagliari terdampar di posisi ke-13 dengan torehan delapan poin.

“Siapapun yang menyaksikan pertandingan ini pasti akan menikmatinya. Saya berharap fans Milan lebih menikmatinya. Kami harus menunjukkan performa Milan yang terbaik,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi meminta para pemain AC Milan tampil kesetanan ketika bertandang ke markas Cagliari pada pekan kesembilan Serie A 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News