Inter Siap Beri Sampdoria Kekalahan Perdana

Inter Siap Beri Sampdoria Kekalahan Perdana
Inter Siap Beri Sampdoria Kekalahan Perdana

jpnn.com - MILAN- Inter Milan menyambut laga kontra Sampdoria pada pekan kesembilan Serie A 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Inter bertekad memberi Sampdoria kekalahan perdana dalam laga di San Siro, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Hingga kinim Sampdoria memang menunjukkan performa sangat impresif. Bersama Juventus, klub racikan Sinisa Mihajlovic itu masih berstatus unbeaten team alias tim tak terkalahkan.

“Sampdoria berada dalam performa bagus. Statistik sudah bicara. Namun, dengan atmosfer yang kami miliki di stadion melawan Napoli, kami harus mengulangi performa yang sama,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Inter Channel, Rabu (29/10).

Kemenangan akan mengembalikan kepercayaan diri tim berjuluk I Nerazzurri tersebut. Sebelumnya, Inter sempat menuai kecaman ketika ditekuk Cagliari dan Fiorentina.

“Kami memulai langkah bagus melawan cesena. Saya sangat senang dengan performa di pertandingan itu. Kami harus menunjukkan sikap yang sama melawan Sampdoria,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan menyambut laga kontra Sampdoria pada pekan kesembilan Serie A 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Inter bertekad memberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News