Arsenal Siap-siap Gigit Jari, Higuain Merapat ke Juventus

Arsenal Siap-siap Gigit Jari, Higuain Merapat ke Juventus
Gonzalo Higuain. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Raksasa London, Arsenal harus bersiap kehilangan salah satu incaran utamanya musim ini.

Gonzalo Higuain, bomber Napoli yang mencetak 36 gol musim kemarin, dilaporkan sudah kian merapat untuk berlabuh di Turin, markas klub Juventus.

Ya, sumber ESPN menyebuutkan, Si Nyonya Tua Juve tinggal selangkah lagi menyalip Arsenal. Andai benar, ini merupakan kehilangan untuk kedua kalinya buat Arsenal dalam kasus Higuain setelah musim lalu juga gagal.

Sumber ESPN di Italia mengatakan, pemain berkebangsaan Argentina itu akan mendapatkan kontrak empat tahun dengan Juventus.

Sekali lagi, andai memang Higuain membubuhkan tanda tangannya di atas kertas kontrak Juventus, ini menjadi pukulan telak buat Arsenal. Sebelumnya, The Gunners juga harus menerima surat penolakan dari striker Leicester City, Jamie Vardy.

Sementara buat Juventus, ibarat main domino, merapatnya Higuain memperkuat spekulasi kesiapan juara Serie A itu melepas Paul Pogba. 

Membuka klausul rilis seorang Higuain di Napoli bukan hal yang mudah dan murah. Namun bos-bos besar Juve mungkin sudah berhitung, uang yang akan didapatkan dari melepas Pogba sangat bisa menutup pembelian Higuain. (adk/jpnn)


LONDON - Raksasa London, Arsenal harus bersiap kehilangan salah satu incaran utamanya musim ini. Gonzalo Higuain, bomber Napoli yang mencetak 36


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News