Reuni di Man. United, Ini 3 Kata Untuk Ibrahimovic dari Mourinho

Reuni di Man. United, Ini 3 Kata Untuk Ibrahimovic dari Mourinho
Zlatan Ibrahimovic disebut sebagai sosok yang lucu oleh Jose Mourinho. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan tiga kata yang mendeskripsikan Zlatan Ibrahimovic. Seiring dengan reuni keduanya di Old Trafford, The Special One -julukannya, tak lupa memberikan pujian.

Meski hanya semusim bekerja sama di Internazionale Milan, Mourinho merasa telah amat mengerti perangai Ibrahimovic. Bahkan, dia membela sang striker gaek dari cap arogan.

"Zlatan? Tiga kata, yakni pemenang, pencetak gol, dan orang yang lucu. Ya, Anda perlu memahaminya untuk tahu dia benar-benar lucu," ujar Mourinho kepada adidas Front Row.

"Jika Anda tak mengenalnya, mungkin beberapa kutipannya terasa sedikit arogan," lanjutnya. "Saya senang dengannya dan tentu saja bahagia bisa bekerja bersamanya," pungkas Mou -sapaannya.

Mourinho dan Ibrahimovic setidaknya akan bekerja sama selama semusim di Man. United. Itu karena eks Paris Saint-Germain tersebut dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan oleh kubu Red Devils. (feb/JPNN)


MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan tiga kata yang mendeskripsikan Zlatan Ibrahimovic. Seiring dengan reuni keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News