Ogah Jadi Ban Serep, Kapten Timnas Slovakia Hengkang dari Liverpool

Ogah Jadi Ban Serep, Kapten Timnas Slovakia Hengkang dari Liverpool
Martin Skrtel pindah ke Fenerbahce. FOTO: Liverpool Echo

jpnn.com - TURKI - Semenjak Juergen Klopp menukangi Liverpool, kesempatan bermain defender Martin Skrtel menjadi berkurang. Dia pun menyatakan ogah bertahan hanya sebagai ban serep. Kapten timnas Slovakia itu akhirnya memutuskan untuk pergi dari Anfield dan bergabung dengan Fenerbahce. 

Skrtel digaet klub raksasa Turki tersebut seharga 5,5 juta pounds. 

Bek tengah berusia 31 tahun tersebut bergabung bersama The Reds - julukan Liverpool, dari Zenit St Petersburg pada 2008. Dia bisa dikatakan menjadi "pelayan" setia di Anfield. 

Sebelum akhirnya hengkang, Skrtel tampil dalam 242 laga di Premier League bersama The Reds. Dia hanya kalah dari Jamie Carragher, Steven Gerrard, Sami Hyypia, Pepe Reina, dan Robbie Fowler.

Welcome Martin Skrtel! pic.twitter.com/3WYt2wyL3T — Fenerbahce_EN (@Fenerbahce_EN) July 14, 2016

"Fenerbahce adalah klub yang besar. Saya sangat antusias bergabung di sini karena fans yang luar biasa. Itulah kenapa saya memutuskan untuk menerima pinangan mereka," sebut Skrtel seperti dilansir Liverpool Echo

Bersama Liverpool, Skrtel mempersembahkan satu trofi yakni Piala Liga pada 2011-12. (epr/JPNN)

TURKI - Semenjak Juergen Klopp menukangi Liverpool, kesempatan bermain defender Martin Skrtel menjadi berkurang. Dia pun menyatakan ogah bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News