Legenda Madrid Bilang Harga Penyerang Prancis Ini Kemahalan

Legenda Madrid Bilang Harga Penyerang Prancis Ini Kemahalan
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Legenda Real Madrid Raul Gonzalez yakin Paul Pogba merupakan pemain yang sangat berguna bagi klub manapun jika bisa mendapatkannya dengan harga yang pas.

Pogba saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2019 namun belakangan ini ia dikaitkan dengan sejumlah klub. 

Mantan klub Pogba, Manchester United inigin mengembalikan Pogba sementara Real Madrid ngebet membeli pemain 23 tahun itu. 

Raul merupakan salah satu pengemar Pogba, namun menurut dia harga yang diminta Juventus merupakasn sebuah masalah. Juara Seri A itu dilaporkan baru akan melepas gelandang asal Prancis itu dengan banderol tak kurang dari 100 juta euro.

"Pogba merupakan pemain yang sangat ingin dimiliki Madrid, sama dengan klub manapun. Masalahnya, ia memiliki harga yang tinggi, " kata Raul seperti dilansir dari lama Beinsport. 

"Kehadirannya sangat nyata dan berpengaruh. Pogba salah satu pemain hebat dan saya yakin dan para pelatih sudah mempelajari bagaimana timnya akan bermain dengan Pogba di dalamnya," ujar Raul.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News