Inter Bertemu Atletico Bahas Masa Depan Sang Kapten

Inter Bertemu Atletico Bahas Masa Depan Sang Kapten
Mauro Icardi. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Agen sekaligus istri penyerang Inter Milan Mauro Icardi, Wandi Nara mengungkapkan Inter dan Atletico Madrid melakukan pembicaraan terkait kepindahan suaminya.

Nara akhir-akhir ini sering berbicara tentang masa depan Icardi. Ia mengklaim Inter telah memasukkan Icardi ke daftar pemain yang akan dijual setelah mendengar ketertarikan Atletico pada pemain asal Argentina itu.

Inter telah menegaskan tak akan menjual kaptennya itu karena ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun pada Juni tahun lalu. Musim lalu Icardi mencetak 16 gol dalam 33 pertandingan Seri A bersama Inter. Ia membantu Inter duduk di peringkat empat klasemen akhir. 

Selain Atletico, Nara mengaku Juventus dan Napoli juga tertarik dengan Icardi.

"Untuk Mauro Inter selalu yang pertama dan yang lain belakangan. Saya bekerja agar suamiku mendapatkan yang terbaik," ujar Nara seperti dilansir dari laman Beinsport.

"Mauro memiliki hubungan baik dengan klub, dengan Roberto Mancini dan dengan para fans. Ia kapten sejati," Nara menambahkan. 

Nara menegaskan, saking cintanya Icardi dengan Il Benneamata, ia rela melewatkan tawaran bermain di Liga Champions dari klub-klub peminatnya. Ia mengaku sempat berbicara dengan Atletico dan Real Madrid sebelum Icardi meneken perpanjangan kontrak tahun lalu, namun suaminya itu ingin terus bersama Mancini. 

"Mauro sebenarnya dijual saat itu dan kami menolak banyak klub. Faktanya Juventus dan Napoli juga tertarik padanya dan saya tahu Inter bertemu dengan Atletico guna membicarakan Mauro minggu lalu."(ray/jpnn)

ITALIA - Agen sekaligus istri penyerang Inter Milan Mauro Icardi, Wandi Nara mengungkapkan Inter dan Atletico Madrid melakukan pembicaraan terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News