Pahit! Klopp Ingin si Bengal Ini Hengkang

Pahit! Klopp Ingin si Bengal Ini Hengkang
Mario Balotelli. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Pelatih Jurgen Klopp meminta pemainnya Mario Balotelli meninggalkan Liverpool. Meski tak ingin memakainya lagi, Klopp berharap Balotelli dapat menemukan kembali kemampuan terbaiknya. 

Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014 namun di musim pertamanya ia hanya mencetak satu gol dari 16 pertandingan. Ia kembali ke San Siro pada musim berikutnya.

Musim lalu pemain 25 tahun itu juga hanya sekali menjebol gawang lawan di Seri A, salah satu masalahnya karena ia mengalami cedera paha selama lebih dari tiga bulan. 

Walaupun tak memasukkan Balotelli dalam rencananya, manajer asal Jerman itu berharap dapat mengembalikan kepercayaan diri Balotelli sebelum melepasnya ke klub di mana dirinya bisa berfungsi sebagai pemimpin.

"Kami ingin Mario menjadi pemain dengan kemampuan seperti saat dirinya belum cedera," kata Klopp seperti dilansir dari laman Beinsport

"Ia masih memiliki bakat dan saya tak ragu akan hal tersebut. Saat kami mlakukan latihan umpan silang dan sundulan, ia memang pemain kelas dunia. Namun ia dalam situasi tak siap bertarung dengan pemain lain guna mendapat satu posisi, jadi jelas kami butuh sebuah solusi," ujar Klopp.

"Ada beberapa klub yang yang akan senang memiliki Mario Balotelli yang baru. Saya sudah menjelaskannya pada sang pemain. Ini saat untuk membuat keputusan dan saya akan berupaya menolong Mario guna mengembalikan penampiannya jadi kita lihat nanti," ujar Klopp.(ray/jpnn)

INGGRIS - Pelatih Jurgen Klopp meminta pemainnya Mario Balotelli meninggalkan Liverpool. Meski tak ingin memakainya lagi, Klopp berharap Balotelli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News