Pemain Muda Ini Senang Kembali ke Barcelona

Pemain Muda Ini Senang Kembali ke Barcelona
Denis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pemain muda Denis Suarez sangat senang dapat kembali ke Barcelona setelah bertualan ke sejumlah klub dua tahun terakhir. 

Pemain 22 tahun itu bergabung dengan Barca dari Manchester City pada 2013 dan setahun kemudian ia dipinjamkan ke Sevilla. Setahun di Sevilla, Suarez dijual ke Villareal tahun lalu. 

Namun setelah setahun berlalu, juara La liga itu mengumumkan telah mengambil opsi membeli kembali gelandang menyerang itu sebesar 3,25 juta euro. Setelah kembali, Suarez berjanji akan membuktikan kemampuannya di Camp Nou.

"Saya sangat senang bisa kembali ke klub terbaik di dunia," kata Suarez seperti dilansir dari laman Beinsport. 

Suarez mengaku ia sangat ingin kembali ke Barcelona sejak meninggalkan klub itu dua tahun lalu.

"Masa-masa di Sevilla dan Villarreal membantu saya menjadi dewasa. Saya saat ini siap untuk meloncat lebih jauh," ujar Suarez. 

Suarez berhasil lolos dari uji keseharan pada hari Selasa lalu dan akan meneken kontrak empat tahun dengan opsi tambahan selama satu musim. 

"Saya akan memberikan semua yang saya miliki agar bisa sukses di barcelona. Itu hal yang bisa saya lakukan karena banyak kompetisi untuk berebu tempat di sini," kata dia.(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Banyak Bobotoh Gigit Jari

SPANYOL - Pemain muda Denis Suarez sangat senang dapat kembali ke Barcelona setelah bertualan ke sejumlah klub dua tahun terakhir.  Pemain 22


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News